Thursday 25 December 2014

Mencari Ide menulis Blog

Tags

Mencari Ide menulis BlogSalah atu hal yang jadi kendala dalam aktivitas blogging adalah hilangnya ide untuk ditulis dan dibagikan. hal ini dirasakan oleh banyak orang. maka dalam hal ini saya akan memberikan beberapa ide agar blog anda kembali terisi oleh tulisan-tulisan anda:

1. Membaca Berita Dikoran


setiap hari ada ribuan informasi yang dapat kita baca disurat kabar, apa lagi sekarang sudah banya portal berita online yang dengan muda kita baca. dari beberapa berita yang kita banya kita akan menemukan beberapa hal unik yang bisa kita kembangkan. misalnya berita di koran A dengan koran B berbeda padahal kejadiannya sama, tapi kok beritanya berbeda? apa ada data yang disembunyika? atau karena pengaruh politik dari pimpinan redaksi? ini adalah sebuah ide untuk ditulis.

2. Mendatangi forum


Anda punya akun google? facebook? twitter? BBM? semua sosial media tersebut memiliki grup2  yang dapat anda join untuk melihat apa yang sedang hangat dibicarakan. misalnya sekarang lagi banji, pasti ada banyak yang upload foto dari daerah yang berbeda2, jadi dapat anda ambil dan menulis beberapa hal tentang itu. ataupun lagi musim banyak yang curhat tentang patah hati. anda bisa membuatnya jadi sebuah artikel di blog.

apalagi diforum-forum banyak yang mengajukan pertanyaan, jadi jangan anda jawab diforum itu namun anda tulis dulu di blog lalu anda bagikan untuk menjawab pertanyaan tersebut.


BERSAMBUNG...................


EmoticonEmoticon