Monday 26 January 2015

Dosen dan Teknologi

Tags

Dosen dan TeknologiIni adalah posting ringan yang tidak memerlukan pikiran ilmiah untuk mambacanya. 

Pada suatu pagi di ruang bagian umum di suatu Universitas saat saya ingin berjumpa dengan dosen, tiba2 datang seorang mahasiswi dengan membawa skripsi.

M : Pak ,, ini skripsi saya..
D: sudah diperiksa dosen itu?
M : belum pak.
D: kamu suruh dia periksa dulu, kalau gini kan capek saya...
M : bapak itu jarang ke kampus pak, saya sms gak dibalas, di telpon gak diangkat.

itu percakpan yang saya degar pagi itu. hehehehe kok dosen sibuk banget ya? balas sms pun gak sempat. padahal ketika saya ke kantin saya lihat dia lagi santai2 saja di jam istirahat sambil sekali2 melihat hpnya...

apakah mereka tidak menerima perubahan dan perkembangan teknologi? huff entah lah,,,, sayang juga kan mahasiswa kalo seperti itu......


EmoticonEmoticon